gravatar

Tips Photoshop Terbaru

Assalamualaikum dan salam sejahtera buat teman-teman semua, kali ini saya mau kasih sedikit tips photoshop terbaru yang diajarkan oleh guru TIK kah kami.

Tips saya kali ini adalah tentang cara menhilangkan jerawat, cacar ataupun tahi lalat pada muka anda supaya anda kelihatan lebih menarik dan menawan. Selain itu, saya juga akan kasih tips tentang memutihkan wajah bagi anda yang berwajah gelap seperti saya.

Tanpa panjang lebar lagi, mari kita bahas-bahas caranya. Pertama kita coba untuk hilangkan jerawat, tahi lalat, cacar dan sejenisnya.

Caranya:

  1. Pilih foto yang kamu mau edit.
  2. Klik 2 kali di bagian layers untuk menghilangkan tanda gembok.
  3. Klik OK.
  4. Pilih dan klik ‘Patch Tool’ terus itu bunderin bagian yang mau kamu hilangin, terus itu geser sedikit kebagian yang bersih.

Gimana cukup mudah kan...?

Selanjutnya saya akan memberi tips untuk memutihkan wajah yang gelap seperti saya menjadi cerah. Berikut ini cara-caranya.


  1. Buka foto yang mau kamu edit.
  2. Cari dan klik yang namanya "Dodge tool"
  3. Terus klik kursornya dan kamu geser-geser bagian yang mau kamu buat putih
  4. Selesai.

Oke lah sampai disini dulu tips saya tentang photoshop pada kali ini.

Selamat mencoba,...

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Entries

My Heello