gravatar

Muka Baru

Selamat malam semuanya bagi yang masih bertahan hidup dan juga kepada yang sudah sampai khayalan tingkat dewa serta semuanya makhluk-makhluk yang ada. #Gua sebut semuanya biar adil *ngakak. Malam hari ini saya sempatkan diri untuk memperbaiki blog saya yang baru ini.

Seperti yang kalian semua lihat blog saya yang baru ini sudah perbaikan atau lebih baik dari kemarin waktu pertama saya buat. Kemarin blog saya g' ada apa-apanya namanya juga blog baru. Betul g'...?

Nah, sekarang saya jelaskan apa yang baru di blog saya ini, pertama adalah saya sudah membuat warnanya bervariasi sehingga mukanya kelihatan bersemangat & hidup walaupun masih memerlukan napas bantuan #manknya manusia nich blog pake napas bantuan segala...?

Kedua, saya sudah tambahkan daftar link yang terdiri atas Home, Coretan Badar Knight, Badar On Heello & Badar On Twitter. Saya tambahkan widget ini biar lebih keren dan gehol. Biar kalian semua tau gua punya Heello & Twitter #sombong *orang lain jg punya... !@#$%^&*

Ketiga, saya tambahkan aplikasi subscribe via email. Ini bertujuan untuk mengajak anda mengikuti blog saya ini. Harus subscribe loh via email biar blog saya yang baru ini rame. Kalau g' gua makan lho semua #maksa amat sich gua.

Keempat, gua udah cape nich mau tidur dulu. Selamat malam semua semoga mimpi yg buruk...

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Entries

My Heello