gravatar

Ngakak Plus XXX

Hari ini gua masuk hari pertama skul setelah libur hari minggu. Hari pertama masuk ini gua ma teman2 langsung belajar biologi tentang sistem gerak. Di sistem gerak, materi kami pada hari ini membahas tentang macam2 otot, fungsinya beserta keturun2nya #pokoknya sekeluarganya dech.

Tapi disini gua bahas tentang situasinya belajar biologi bukan sistem geraknya. Pelajaran dan materinya menurut saya ini sangat menarik #bohong gua. Tapi kenapa gua mengantuk banget kebangetan sampai tingkat dewa...? Padahal, masih pagi lho #bingung...??? !@#$%^&*. Tapi memang gua sering ngantuk kalo pelajaran Biologi ini, karena mungkin guru gua ini tukang hipnotis kali ya...??? Karena bukan gua aja yang ngantuk semuanya yang ada dikelas terhipnotis rasa ngantuk yang sangat berat.

Gua lihat sekeliling teman2 gua juga berusaha untuk menahan hipnotis yang diberikan oleh guru biologi kami. Ada yang sampai tidur ayam2 sekarat dan ada juga yang tidur seperti ayam mau jatuh dari pohon #ngakakguling2. Ada juga teman gua yang du2k didepan gua buat hal2 yang gokil, yaitu menggambar anime lalu memasukkan gambarnya ke dalam botol aqua yang ada airnya. Bukan gambarnya aja yang dia masukkan sebuah benda mati dan hidup yang ada disekitarnya dia masukin sambil ketawa seperti orang hampir bukan gila (orang gila sekarat).

Selain itu, ada juga yang lagi mengatur strategi untuk melakukan perang dan merampok oasis tak bertuan (travian). Untuk sekadar info, waktu pelajaran biologi kami pakai laptop belajarnya #mantap gan. Ada juga yang lagi asyik2 ngaskus dan ngebook di baca keseleo gebuk (facebook) dan banyak juga yang lagi menggosip seperti teman gua yang ada disamping gua #pokoknya lengkap dech kelas gua.

Sorry karena mungkin judul gua ini akan menjebak otak2 yang ngeres #ampun dj

NB: Tulisan ini gua tulis dikertas waktu pelajaran biologi mulai dari 08:15 s/d 10:00

Subscribe via Email

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Popular Entries

My Heello